Minggu, 02 Februari 2014

Bila ini sujud terakhirku

Yaa Allah yaa Robbi…
Bila ini sujud terakhirku, Malam ini
aku benar-benar menangis
Bersimpuh lemah dihadapan-MU,
Terkapar dalam ketidakberdayaan,
Menyadari akan keakuanku,
Kesombonganku yang kuagungkan..
Sungguh begitu kecilnya diriku
dihadapan MU ..
Allahu rabbi...baktiku tiada arti,
ibadahku hanya sepercik air,
Bagaimana mungkin sepercik air itu
dapat memadamkan api nerakaMU
Wahai Allah Pemilik Alam ..Tiada
berarti apa-apa aku di hadapan-Mu..
Hanyalah butiran debu-debudi dunia
dibanding dgn semua ciptaanMu
Yaa Ilahi Rabbi ..
Aku rindu pada Mu ya Robb…
Rindu suasana hatiku yang dulu,
Tiada merasa sepi dalam kesendirian,
Tiada merasa bising dalam
keramaian, Hati yang selalu hadir
untuk-Mu, Bermunajah dengan dzikir
dan do'a
Ya Allah.. Betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri, Padahal
diriku terlalu sering membuat-Mu
kecewa, Entah mungkin karena ku
terlena akan dunia, Sementara kau
beri aku kesempatan berulang kali,
agar aku kembali padaMu
Ya Rabb.. maafkanlah bila hati tak
sempurna mencintaiMu, Namun cinta
dalam jiwa hanyalah padaMu, Mohon
jangan palingkan mukaMu dariku.
Aku rindu pada Mu ya Robb…
Aku rindu dengan terpaan cahaya-Mu
Yang pernah menerangi pekatnya
hatiku.. Aku rindu dengan lantunan
kalam-Mu, Al-Qur'an surat cinta
dariMu, Yang pernah menyadarkan
dari keterpurukanku, Aku rindu
berdzikir kepada-Mu yang dulu selalu
membasahi bibirku, Aku rindu dengan
Tahajudku sebagai persembahan
ubudiah kepada-Mu
Ya Allah ya Robb, Kekasih hatiku..
Sandaran jiwaku, Bukakanlah mata
hatiku, Angkatlah Hijab-hijab ku
denganMU.. Mudahkan diriku dalam
beribadah, Ringankan diriku dalam
bermujahadah, Bimbinglah diriku
dalam bermuhasabah, Khusyukkan
hatiku dalam bermunajah Untuk
menuju gerbang ma’rifah dan Cinta
Ku kepada-Mu ..
Aku ingin mencintai-Mu setulusnya,
sebenar-benar aku cinta Dalam do'a,
Dalam ucapan, Dalam setiap
langkahku Aku ingin mendekati-Mu
selamanya, sehina apapun diriku, Ku
berharap untuk bertemu denganmu
ya Rabbi
Bila sujudku karna takut nerakaMU,
Bakar aku dengan apinya..
Bila sujudku padamu karena damba
surga tutuplah surga itu.. Namun bila
sujudku demi Kau semata Jangan
palingkan wajahMu, aku rindu
menatap keindahanMu, aku rindu
menatap keindahanMu, aku rindu
menatap keindahanMu.. Aamiin
Yaa Allah .. Yaa Latif .. Yaa Ghafur ..
Aamiin Yaa Robbal Alamin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar